The Joomla! Forum ™






Post new topic Reply to topic  [ 9 posts ] 
Author Message
PostPosted: Wed Apr 04, 2007 4:17 am 
User avatar
Joomla! Apprentice
Joomla! Apprentice

Joined: Tue Feb 27, 2007 6:12 am
Posts: 37
Location: Jakarta
Dear rekan-rekan, ada yang pernah pakai component/modul tentang kurs mata uang ngak
seperti kurs rupiah gitu ?

Terima kasih

_________________
Yudi " New_MrCool" Ramdhani
http://yuditink.wordpress.com


Top
 Profile  
 
PostPosted: Wed Apr 04, 2007 4:35 am 
User avatar
Joomla! Enthusiast
Joomla! Enthusiast

Joined: Mon Jul 10, 2006 7:33 am
Posts: 110
Location: Jakarta Selatan
New_MrCool wrote:
Dear rekan-rekan, ada yang pernah pakai component/modul tentang kurs mata uang ngak
seperti kurs rupiah gitu ?

Terima kasih


Nih tinggal sedot :

mod_kurs_edit : itu modulnya udah aku edit klo mau liat perbedaanya install dolo yg mod_kurs_11

semoga membantu


You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

_________________
Kata ustadz Sanuzi : Malu Bertanya Sesat Dijalan - Banyak Tanya Memalukan ;D

Selamat atas RENKARNASI JOOMLA-ID !!
Silahkan Kunjungi dan Ramaikan http://www.id-joomla.com


Top
 Profile  
 
PostPosted: Wed Apr 04, 2007 4:43 am 
User avatar
Joomla! Apprentice
Joomla! Apprentice

Joined: Tue Feb 27, 2007 6:12 am
Posts: 37
Location: Jakarta
Thank You Brother

_________________
Yudi " New_MrCool" Ramdhani
http://yuditink.wordpress.com


Top
 Profile  
 
PostPosted: Wed Apr 04, 2007 4:46 am 
User avatar
Joomla! Enthusiast
Joomla! Enthusiast

Joined: Mon Jul 10, 2006 7:33 am
Posts: 110
Location: Jakarta Selatan
New_MrCool wrote:
Thank You Brother


OK  :laugh: sory yah kurs_edit baru aja kelar langsung aku upload  :laugh: klo ada yg keliru mohon maap  :P

_________________
Kata ustadz Sanuzi : Malu Bertanya Sesat Dijalan - Banyak Tanya Memalukan ;D

Selamat atas RENKARNASI JOOMLA-ID !!
Silahkan Kunjungi dan Ramaikan http://www.id-joomla.com


Top
 Profile  
 
PostPosted: Wed May 09, 2007 2:43 pm 
User avatar
Joomla! Apprentice
Joomla! Apprentice

Joined: Thu May 03, 2007 5:22 am
Posts: 31
Location: Jakarta
bos..yg di cari ntu komponen ...bukan modul...

yg lama sih udah bagus modulnya ..cuman kebetulan alamat pagenya dah berubah..jadi buat show data nya perlu "gubahan" dikit..

( :P..emang lagu..)

kalo punya bos adhi di joomla 1.5 ko ga bisa ya? padahal legacy mode udah di non kan?

menarik..menarik...ada yg mo respon ga?

rajasetan..bos kumbang..????

_________________
latest project

http://www.ghabo.com


Top
 Profile  
 
PostPosted: Thu May 24, 2007 8:47 am 
Joomla! Apprentice
Joomla! Apprentice

Joined: Fri May 04, 2007 6:27 am
Posts: 42
Terimakasih saya sempat menggunakan modul kurs dari Anda. Beberapa hari generate datanya lancar, tapi hari ini kog tiba-tiba seluruh curency seluruh mata uang kog "0" ya? Pdhl notifikasi Generate Data dah Sucessful! Knp bisa begini ya, kira-kira ada masalah dibagian mananya?
Trims lho!
[k]

sampurna wrote:
New_MrCool wrote:
Dear rekan-rekan, ada yang pernah pakai component/modul tentang kurs mata uang ngak
seperti kurs rupiah gitu ?

Terima kasih


Nih tinggal sedot :

mod_kurs_edit : itu modulnya udah aku edit klo mau liat perbedaanya install dolo yg mod_kurs_11

semoga membantu


Top
 Profile  
 
PostPosted: Thu May 24, 2007 2:17 pm 
User avatar
Joomla! Apprentice
Joomla! Apprentice

Joined: Thu May 03, 2007 5:22 am
Posts: 31
Location: Jakarta
cek database anda...kemungkinan BI nya lagi offline...biasa tuh situs pemerintah...utuk cuaca juga sering begitu....

kemungkinan pas anda capture sedang ada mode perbaikan (perbaikan..apa perbaikan...)....

joomla yg anda pake versi berapa? kalo saya dah pake 1.5 beta2 cuman lagi dalam progress...

untuk kursnya nanti liat aja yg unik dari saya...heheheh

_________________
latest project

http://www.ghabo.com


Top
 Profile  
 
PostPosted: Wed Oct 12, 2011 5:53 am 
Joomla! Fledgling
Joomla! Fledgling

Joined: Wed Oct 12, 2011 4:22 am
Posts: 1
tolongin dong..aq baru nic coba joomla..aq kesulitan instal modul di jombla 1.5 q..knapa ya kira2??
mohon di bantu..:'(


Top
 Profile  
 
PostPosted: Thu Jan 26, 2012 2:41 pm 
Joomla! Fledgling
Joomla! Fledgling

Joined: Thu Jan 26, 2012 1:28 pm
Posts: 1
terima kasih, ini yang saya cari tuk web saya..salam kenal dari saya untuk para member disini..


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 9 posts ] 



Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Jump to:  
Powered by phpBB® Forum Software © phpBB Group