Content List with Intro Text (Blog Style)

Untuk yang mengalami kesulitan dalam pengoperasian Joomla!

Moderator: sikumbang

Locked
User avatar
wawan_anderson
Joomla! Apprentice
Joomla! Apprentice
Posts: 9
Joined: Tue Aug 30, 2005 9:17 am

Content List with Intro Text (Blog Style)

Post by wawan_anderson » Tue Dec 20, 2005 8:35 am

hi rekans...

saya lagi bikin template sendiri berdasarkan template solarflare II, sekarang lagi bikin kerangka, isi dan menu-nya.

Bagaimana ya buat sesuatu yang dari menu (contoh: 'Products') yang kalau kita klik dari mainmenu akan keluar list of 'Products' dengan intro text penjelasannya (blog style).

Yang saya contoh dari solarflare II tuh berbelit belit, dari mainmenu trus ke list category, lalu list content, baru ke content item, itupun list content gak ada intro text-nya.

mohon pencerahannya.

User avatar
tomat
Joomla! Enthusiast
Joomla! Enthusiast
Posts: 144
Joined: Thu Dec 15, 2005 10:34 am

Re: Content List with Intro Text (Blog Style)

Post by tomat » Tue Dec 20, 2005 11:36 am

saya jg make template rhuk solarflare II dan saya coba edit2 sendiri,..tapi ternyata pas liat di firefox jadi ada bedanya  ;D
kalo saya nampilin title dan intro nya make Blog - Content Category  terus categorynya ke FAQ / ato buat tambahan sendiri...
dan di sebelah kanan parameternya saya edit lagi untuk kolom dan intro nya.

btw nyambung ga saya ini  ;D

User avatar
wawan_anderson
Joomla! Apprentice
Joomla! Apprentice
Posts: 9
Joined: Tue Aug 30, 2005 9:17 am

Re: Content List with Intro Text (Blog Style)

Post by wawan_anderson » Wed Dec 21, 2005 3:13 am

saya dah coba2... it worked, THANKS !!!    :D


Locked

Return to “Bantuan”